-->

Monday, February 9, 2009

Kenapa Takut ??



Dua puluh dua tahun 7 bulan 9 hari 22 jam (Lul itung) adalah usia lul waktu nulis blog ini. Yaaah... udah diatas kepala dua. Orang-orang bilang udah dewasa. Udah harus ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab atas segala perbuatan sendiri. Kata lain adalah harus mandiri. Dewasa?? Dengan tinggi badan standar.. tapi 'beke', dan appearance 'baby face', lul sering disangka anak sma. Cute (katanya) di luar bisa jadi dewasa di dalam. Hohohohoho it's oke. I like it.

Jadi..dua puluh dua tahun sudah berlalu. Lama waktu yang telah lul habiskan di dunia ini. Kita gakan tau sampai kapan kita dikasi kesempatan untuk terus hidup. Waktu gakan pernah balik lagi. Yang sudah terjadi ya sudahlah, sudah berlalu. Masa lalu adalah kenangan, yang tersisa adalah masa depan. Yang bisa kita lakukan adalah keep moving forward. Terus melangkah ke depan.


Ada pepatah niih : "Di belakangku ada kekuatan tak terbatas, di depanku ada kemungkinan tak berakhir, disekelilingku ada kesempatan tak terhitung, dan semua itu ada yang mengatur. Kenapa mesti takut ??? "
Takut adalah kegagalan utama bagi manusia. Takut gagal... takut jelek.. takut melangkah.. takut hantu... takut diputusin...takut genduut ...dan takut takut yang lain :D Semakin kita takut.. semakin kuat pikiran di otak yang menjadikan kita benar benar gagal. (ingat the power of positif thinking ???)

Alloh akan membimbing kita melalui spirit dan mental dan keyakinan bahwa kita akan berhasil. Ilmu dan teknologi akan menolong kita untuk melangkah dan bertindak rasional sesuai keyakinan kita. Semuanya ada yang mengatur!
So ?? Jangan takut !!!
Be spiriiitt!!!

2 comments:

RockySweety said...

keren keren , , ,
postingan lo keren sangadh . . .

be spirit , , ,

Lula said...

haa??
hohohoho
masaa ciihh ??